Jadikan Aktifitasmu Semakin Mudah dan Nyaman Dengan Laptop Asus Zenbook 13 UX325JA

Jadikan Aktifitasmu Semakin Mudah dan Nyaman Dengan Laptop Asus Zenbook 13 UX325JA

Produk laptop terbaru Asus Zenbook 13 UX325JA hadir untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan berbagai teknologi yang dibalut dengan desain yang elegan. Ya, Zenbook merupakan seri khusus yang selalu mengedepankan desain sertu dilengkapi dengan fitur dan juga performa yang tangguh. Bahkan Zenbook juga ditengarai sebagai pelopor laptop dengan desain yang premium di abad ke-20 ini. Balutan desain premium pada berbagai inovasi teknologi inilah yang membuat produk Zenbook tersebut tetap eksis sampai sekarang meskipun diterjang oleh banyak gempuran dari para pesaingnya. Buktinya, laptop ini semakin dicari pada berbagai platform e-commerce ternama seperti Blibli. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa alasan mengapa produk Asus Zenbook ini sangat layak untuk menemani berbagai aktifitas anda.

                  Sesuai dengan tujuan utama diciptakannya Zenbook maka desain premium yang futuristik menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Bahan utama yang digunakan untuk casing laptop adalah alumunium alloy yang didesain melalui diamond-cut sehingga bentuknya sangat presisi. Dipercantik dengan bulatan di bagian belakang khas Zenbook membuatnya terlihat mewah, indah dan kuat. Dimensi laptop yang tipis dan ringan dengan ketebalan 1,39 cm, panjang 30,4 cm, dan lebar 20,3 cm membuatnya sangat fleksibel untuk digunakan dalam berbagai aktifitas sehari-hari. Selain itu, layar laptop juga sangat memanjakan pengguna karena memiliki rasio layar ke body yang mencapai 90% karena menggunakan teknologi teknologi terbaru yaitu Nano Edge Display.

Jadikan Aktifitasmu Semakin Mudah dan Nyaman Dengan Laptop Asus Zenbook 13 UX325JA

                Kualitas layar yang sangat mumpuni tentu saja akan menunjang produktifitas dalam berbagai aktifitas penggunanya. Layar memilki kemampuan kecerahan hingga 450 nits sehingga tetap terlihat terang dan jelas meskipun terpapar sinar matahari yang menyulaukan sekalipun. Dilengkapi dengan pane layar IPS dan refresh rate yang mencapai 60 Hz sangat cocok untuk menemani berbagai aktifitas terutama dalam hal entertainment maupun content creator. Desain keyboard edge to edge yang lebar dan nyaris menyentuh tepian membuat penggunanya semakin nyaman untuk mengetik. Begitu juga dengan desain touchpad yang terlihat mewah karena diperkaya dengan numberpad yang bisa menampilkan tombol angka secara digital. Selain itu, bezel yang terlihat tipis juga dilengkapi dengan webcam dengan resolusi 720p dan frame rate 32 fps serta aspect ratio 16:9.

                Bodi Zenbook yang tipis dan ringan ternyata tidak melupakan fitur konektifitas lho. Bahkan, fitur konektifitasnya lebih lengkap dan canggih dari laptop sekelasnya. Port USB Type-A, Type-C, dan HDMI serta Thunderbolt 3 telah melekat di bagian bodi laptopnya untuk berbagai keperluan transfer data dengan kecepatan tinggi. Kecepatan wifi  yang tinggi dan jangkauan yang lebih jauh juga dihasilkan melalui Wifi. Hadirnya Bluetooth 5.0 juga disematkan untuk memudahkan pengguna menjalin koneksi dengan berbagai perangkat elektronik lainnya.

                Performa Zenbook memang sengaja diciptakan untuk menunjang berbagai aktifitas secara bersamaan atau multitasking. Pasalnya, laptop telah dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan ditunjang oleh GPU Intel Iris Plus yang memiliki performa tangguh dan hemat daya. Kapasitas penyimpanan data menjadi kian luas karena dilengkapi dengan RAM LPDDR4X yang mencapai 16 GB dan diperluas dengan SSD 512 GB membuatnya semakin bertenaga untuk multitasking. Bahkan, kapasitas tersebut juga masih menyisakan slot sehingga dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan. Berbekal baterai dengan kapasitas 67 WH yang tahan hingga 16 jam membuatnya sangat cocok digunakan untuk beaktifitas meskipun tidak ditemui adanya colokan listrik. Berbagai kecanggihan teknologi laptop Zenbook dapat anda temui di Blibli dengan kiraran harga 13 sampai 14 jutaan saja.