Cara Bermain Yu Gi Oh Forbidden Memories yang Benar!

Cara Bermain Yu Gi Oh Forbidden Memories yang Benar!

Cara Bermain Yu Gi Oh Forbidden Memories yang Benar! Mekanisme permainan ini berbeda dari Yu-Gi-Oh! Trading Card Game , karena game ini diproduksi pada saat yang sama dengan permainan kartu yang diadaptasi dari manga, jadi aturan yang digunakan adalah salah satu dari aturan asli yang dipertimbangkan untuk TCG.

Cara Bermain Yu Gi Oh Forbidden Memories  ini memiliki perbedaan dan  juga bersebelahan dengan game PS2 Yu-Gi-Oh! The Duelists of the Roses , tetapi tidak sama. Jadi jika Anda memiliki kesulitan sehingga ingin memulai permainan lain, saya sarankan agar Anda mencoba permainan megasloto yang sangat mudah untuk memulainya dan sangat seru untuk dimainkan.

Cara Bermain Yu Gi Oh Forbidden Memories yang Benar!

 Perbedaan utama adalah:

  • Semua Kartu Monster dalam game ini adalah Kartu Monster Normal .
  • Dengan pengecualian Ritual Summons , Anda tidak diharuskan untuk menghadiahkan monster untuk monster Normal Summon Level 5 atau lebih tinggi (seperti di arc Kerajaan Duelist dari anime).
  • Kartu dapat ditempatkan baik menghadap ke atas atau menghadap ke bawah , baik di Posisi Serangan atau Pertahanan . Monster bahkan dapat dimainkan di Posisi Serangan face-down .
  • Pemain tidak dapat mengontrol aktivasi Kartu Perangkapnya (hampir mirip dengan aturan “tersirat” untuk Trap Card di anime seri kedua ). Sebuah Kartu Perangkap akan mengaktifkan segera setelah kondisi untuk aktivasi terpenuhi.
  • Sebuah Deck Utama harus terdiri dari tepat 40 kartu.
  • Pada awal setiap giliran pemain, dia menarik dari Deck- nya sampai tangannya terdiri dari lima kartu; jika dia tidak bisa, pemain kehilangan duel.
  • Pemain harus memainkan setidaknya satu kartu setelah menggambar. Ini harus berupa kartu tunggal atau fusi / Peralatan. Setelah memainkan kartu ini, pemain tidak dapat memainkan kartu lagi dari tangan mereka untuk putaran itu.
  • Kartu dapat “digabung” di tangan tanpa kartu ” Polimerisasi “; pemain dapat menyatukan sejumlah kartu miliknya bersama-sama dan dalam urutan apa pun, tetapi kemungkinan fusi “sukses” (di mana Monster , Spell , atau Trap Card baru dibuat, atau ketika monster diperkuat) tergantung pada kartu bahwa pemain sedang bergabung dan urutan kartu yang digunakan. Hanya dua kartu yang dapat disatukan sekaligus, jadi monster yang membutuhkan tiga monster untuk dibuat (seperti Blue-Eyes Ultimate Dragon atau Gate Guardian) membutuhkan Ritual untuk digunakan sebagai gantinya.
  • Ketika ada Mantra atau Kartu Perangkap yang diperlengkapi untuk monster yang tidak kompatibel, Kartu Mantra atau Perangkap akan dibuang dan monster tidak akan terpengaruh.
  • Setelah fusi, kartu hanya dapat dimainkan dengan wajah terbuka , tetapi Anda masih dapat memilih Serangan atau Posisi Pertahanan .
  • Kartu Monster harus memilih salah satu dari dua “Guardian Stars”, yang memungkinkan monster untuk mendapatkan lima ratus poin ATK dan DEF jika telah memilih penyelarasan superior melawan kartu lawannya; keberpihakan ini diambil langsung dari badan kosmis dan disusun sebagai berikut (> berarti “lebih unggul dari”):

Semoga artikel tentang Cara Bermain Yu Gi Oh Forbidden Memories ini bisa membantu Anda untuk memulai permainan Yu Gi Oh Forbidden Memories dengan benar. Terima kasih sudah membaca artikel kami.