Cara bermain where’s waldo?

Cara bermain where’s waldo?

Cara bermain where’s waldo? Sepertinya Google menyembunyikannya untuk menghormati orang bodoh pada hari April. Untuk minggu depan, karakter animasi mungil , yang dibalut sweter merah dan putihnya yang ikonik, akan muncul di sudut jendela Google Maps. Bahakan meminta pengguna untuk mengkliknya dan memainkan game.

Anda dapat bermain where’s waldo baik di desktop maupun seluler dan pengguna Google Maps cukup mengeklik atau mengetuk Waldo untuk membuka salah satu ilustrasi Hanford. Setelah pemain menemukan Waldo dan mengkliknya, dia akan dapat maju ke level berikutnya. Sama seperti di buku-buku, seiring dengan semakin majunya permainan, semakin padat dan Waldo semakin sulit ditemukan. Menambah kesenangan, game ini juga akan menampilkan beberapa karakter populer lainnya dari waralaba. Jadi akan lebih baik lagi jika anda bermain bersama http://180.215.14.121/.

Lebih dari 73 juta eksemplar serial Where’s Waldo telah terjual, tetapi meskipun popularitas waralaba ekstrim, hanya sembilan versi buku yang pernah dibuat. Setiap versi menampilkan 12 ilustrasi khusus berbeda yang masing-masing dapat membawa Hanford hingga tiga minggu untuk diselesaikan.

Meskipun buku-buku itu sendiri sangat populer di kalangan anak-anak, orang dewasa tidak asing dengan kultus Waldo. Pada tahun 2011, 3.872 orang berpakaian seperti Waldo konglomerasi di Merrion Square, Dublin, Irlandia untuk memecahkan Rekor Dunia Guinness. Tapi itu bagi kebanyakan orang yang berpakaian seperti Waldo di satu tempat. Jika itu tidak terdengar seperti jenis rekaman yang ingin dipecahkan seseorang. Maka anda perlu pertimbangkan fakta bahwa pertemuan Merrion Square sebenarnya adalah kedua kalinya rekaman yang sama itu rusak.

Cara bermain where’s waldo?

Antara March Madness dan kembalinya Spring, dapat mudah untuk mengabaikan kesenangan konyol kecil seperti April Mop. Sehingga Google hanya akan melemparkan karakter ikonik seperti Waldo ke dalam leksikon digital abad 21 bahkan hanya semingguuntuk  pengingat yang menyenangkan. . Plus, bermain Where’s Waldo bisa dibilang salah satu cara yang lebih menyenangkan untuk melewatkan beberapa waktu dengan game di Google. Pasti itu mengalahkan neraka dari menghancurkan spacebar Anda untuk membuat rintangan T-Rex kecil di atas cacti.