Travel Jogja Malang

Travel Jogja Malang Yang Terpercaya

Jarak dari Jogja ke Malang memang tidak dekat, setidaknya anda membutuhkan waktu sekitar 8 hingga 9 jam dengan jarak 335 kilometer. Karena bukan termasuk perjalanan yang singkat, kamu sangat wajib untuk memilih transportasi yang bisa memudahkan perjalananmu sehingga ketika sampai di tempat tujuan kamu tetap fit dan berstamina. Oleh sebab itu, travel Jogja Malang merupakan solusi utama bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan panjang dengan nyaman.

Nah, bagi anda yang sedang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan dari Jogja dengan tujuan akhir Malang ataupun sebaliknya, ada beberapa pilihan travel Jogja Malang yang terpercaya. Selain bisa melakukan pemesanan untuk keberangkatan, anda juga bisa sekaligus memesan untuk perjalanan pulang sehingga lebih praktis. Selain menyediakan fasilitas antar-jemput, pihak traveljuga menyediakan pilihan wisata dengan tujuan objek wisata seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Pantai Batu Bengkung, Teluk Bidadari, dan masih banyak lainnya. Menarik sekali kan?

Travel Jogja Malang

Dengan penawaran yang menarik tersebut, travel Jogja Malang merupakan pilihan yang paling tepat jika kamu ingin mengadakan liburan bersama dengan teman-teman maupun keluarga. Untuk jadwal keberangkatan, biasanya akan terdapat 2 macam pilihan yakni pagi atau malam hari. Namun untuk pemesanan secara rombongan atau sistem carter, jadwal keberangkatan bisa disesuaikan dengan kemauan dari calon penumpang. Ini tentu merupakan penawaran yang sangat menarik, lain halnya jika anda menggunakan transportasi lain seperti pesawat atau kereta api.

Untuk masalah keamanan dan kenyamanan dalam travel, anda juga tidak perlu khawatir. Pihak travel memiliki driver dengan pengalaman yang sigap dan ramah. Kendaraan yang digunakan pun juga selalu dijaga kebersihannya. Hal ini tentu sangat penting mengingat kondisi pandemi seperti sekarang. Beberapa armada yang biasanya digunakan oleh pihak travel biasanya mampu menampung penumpang sebanyak 6 hingga 11 orang.

Rute yang biasanya akan dilalui saat melakukan perjalanan dari Jogja ke Malang adalah melewati Solo, Sragen, Ngawi, Pare, Batu, dan berakhir di Kota Malang. Alternatif rute lainnya dimulai dari Jogja, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Kediri Blitar, dan Malang. Kenyamanan para penumpang juga akan didukung dengan kendaraan berfasilitas AC, Audio Video, Bantal, dan Selimut. Dengan beragam fasilitas menarik ini, anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 140.000 saja lho untuk satu orang sekali jalan. Murah sekali yaaa?