Sejumlah Wisata Jogja yang Instagramable dan Kekinian

Sejumlah Wisata Jogja yang Instagramable dan Kekinian

Sejumlah Wisata Jogja yang Instagramable dan Kekinian

Jogja memang menjadi sebuah tempat yang tidak habis untuk dikunjungi. Bahkan setiap tahun banyak sekali wisatawan yang datang dan berlibur ke Kota Pelajar ini.

Banyak orang memilih Yogja sebagai destinasi wisata dikarenakan beberapa hal. Seperti Biaya murah, kuliner yang murah dan enak, transportasi mudah, wisata yang bertaburan, budaya, sejarah, dan masih banyak lagi. Bahkan semakin banyak saja tempat wisata di Jogja tahun 2021 ini.

Bahkan lokasi wisata ini sudah kekinian dan instagramabel. Sehingga, anda rugi jika tidak memasukkannya dalam paket wisata Jogja. Sebab, terdapat cuku banyak sekali tempat yang menarik.

Berikut Wisata Jogja Kekinian dan Instagramable :

1. The World Landmarks Merapi Park

The World Landmarks Merapi Park berlokasikan di kilometer 25 Jalan Kaliurang, Desa Pakembiangun, Kabupaten Sleman. Di lokasi ini disebut juga sebagai surga spot selfi. Sebab terdapat banyak sekali miniatur landmark di seluruh dunia.

2. Pantai Nglambor

Pada Pantai Nglambor merupakan area snorkeling. Sehingga, anda bisa berenang dengan banyak sekali ikan. Namun bagi yang tidak bisa berenang, area ini tetap mempunyai pemandangan yang indah dengan air jernih dan ombak kecil. Sehingga, anda bisa santai hingga menjelang Magrib.

3. Tebing Breksi

Sepanjang tahun 2016 hingga 2017, Tebing Breksi menjadi lokasi wisata terpopuler. Ketika di tebing breksi tersebut, anda bisa melihat keindahan tebing berukir dan fotogenik. Sebab, tebing batuan breksi memang sudah terbentuk sejak jutaan tahun yang lalu.

4. Goa Kalisuci

Biasanya, goa kelinci sudah menjadi paket wisata Jogja bagi wisatawan lokal maupun manca. Sebab, pengujung bisa menjelajahi sungai dan gua dalam satu grup sambil menikmati asyiknya rafting dan cave tubing.

5. Gunung Api Purba Nglanggeran

Wisata yang satu ini menjadi incaran banyak anak muda. Sebab, para pengunjung pasti mencari sunrise yang muncul diantara bukit-bukit yang indah. Disarankan agar berkunjung ketika musim panas, sebab ketika musih hujan lokasi menjadi sangat licin. Selain itu, pada musim panas pengunjung juga bisa berkemah dengan nyaman.

6. Pantai Jogan Jogja

Pantai jogan merupakan pantai yang mempunyai karang yang cantik ditambah dengan air terjun setinggi 12 meter. Bahkan sudah disediakan tangga kayu untuk melihat air tejun lebih dekat. Sehingga, anda wajib memasukkan pantai yang terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul tersebut dalam paket wisata Jogja yang anda miliki.